Senin, 11 April 2016

Cerita Singkat tentang Generasi Muda

Generasi muda adalah generasi yang mencari identitas diri. Identitas diri bukanlah tentang fisik, ras, warna kulit, gender, pendapat orang lain maupun sahabat tentang kamu.

Tapi tentang bagaimana Dia berpendapat tentang kamu. bukan karena kamu bisa menjadi seorang sukses, berhasil, memiliki banyak penghargaan, namun tentang bagaimana kamu memberikan itu semua atas nama Tuhan dan untuk Tuhan.



Dia memberikan berbagai macam talentanya yang berbeda untuk kamu. Kamu tidak perlu berbuat ini, berbuat itu untuk sekedar menerima pendapat orang lain kalau "lo keren", "lo hebat". bukan karena kamu membolos kelas, melanggar aturan sehingga kamu dibilang keren. Kamu memang sebenarnya sudah keren dari lahir, karena kamu diberikan talenta oleh-Nya dan diciptakan segambar dan serupa denganNya.

So, carilah identitas dirimu yang apa adanya untuk berserah kepada-Nya, kembangkan talentamu dan jangan melakukan hal tak perlu hanya untuk dibilang keren. "jangan mudah puas atas keberhasilanmu", "selalu berserah dan bukan terserah kepada-Nya"

- bacaan ini juga merupakan topik dari acara TV: Generasi Zeru di RTV -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar