Minggu, 21 Juni 2015

Favorite 2: Anime ^^

Mungkin terlalu awal untuk bilang aku sebagai otaku, karena baru kenal anime sejak kelas sembilan, dan baru mulai tergila-gila sejak kelas sepuluh.

Tapi ini adalah daftar anime yang kusuka dari beberapa yang sudah kutonton :



  1. Kuroko no Basuke

Anime yang satu ini keren banget! Bercerita tentang adanya lima orang yang disebut dengan generasi keajaiban karena talenta basketnya yang luar biasa. Lalu, diceritakan bahwa Kuroko(pemain keenam bayangan) melawan anggota generasi kejaiban melalui turnamen-turnamen basket.
That's amazing.

      2. Sword Art Online




Anime ini juga keren!! Ini pertama kalinya aku menyukai anime fantasy. Ini bercerita tentang sebuah game(Sword Art Online) yang dapat dimasukki manusia. Pada season 1, diceritakan kalau orang-orang yang masuk kedalam game tersebut tidak dapat log out kecuali menyelesaikan game tersebut. Lalu, bila karakter tewas didalam game, maka didunia nyata akan tewas juga. Game yang menegangkan ya >//<


Setelah SAO, masih ada game lainnya juga. Seperti ALO dan GGO.


        3. Angel Beats!




Anime ini sebenarnya tidak keren. Hanya saja, mengharukan!!
Walau banyak scene lucu didalam anime ini, tetap saja bagian mengharukannya lebih terasa.
Angel Beats! Bercerita tentang anak-anak yang semasa hidupnya tidak bahagia dan meninggal, tinggal didalam suatu dunia setelah kematian, atau biasa disebut after life. Sepertinya juga dikenal sebagai api pencucian.
Err... gak banyak cerita deh, bagian mana yang mengharukan. Pokoknya banyak sekali. Kalau diinget-inget, bisa nangis didepan laptop *halah* Jadi, nonton sendiri saja ya, dan nikmati sensasinya :p


The Best Quotes from Hideki Hinata to Yui: "I'll Marry You! No matter what kind of  sickness you have. Even if you can't walk or stand, or even when you can't have kids. I'll marry you! No matter where or how I meet you, I'll fall in love with you. If I can meet you again, against the 6 billion to  1 odds, and even if your body can't move, I'll marry you."


Ah, sudahlah. Pengen nangis nih T.T


       4. K-ON!




Anime ini bercerita tentang suatu klub musik ringan yang membentuk band, dan terdiri dari lima anggota diatas. Mio(Bassit), Ritsu(drummer), Mugi(pianist), Yui dan Azusa(guitarist).
Ini anime dengan genre friendship yang kental, juga humor khas perempuan remaja yang membuatku... ah! Suka banget. Filmnya fun, benar-benar asyik dan seru pas nontonnya.
Lagu-lagu yang dibawakan mereka juga enak didengar, menyenangkan deh pokoknya, hahaha xD


         5. Anohana






Anime ini bercerita tentang enam orang sahabat ketika semasa kecil, ada tragedi yang menimpa mereka, yaitu salah satu dari mereka(Menma) meninggal.

Lalu, Menma datang kembali setelah sepuluh tahun kemudian untuk mewujudkan harapannya, tetapi ia hanya muncul dihadapan Jintan, sedangkan keempat yang lainnya tidak. Kemudian, mereka bersama-sama mencoba untuk mewujudkan harapan Menma agar dapat beristirahat dengan tenang.

Dan, anime ini juga SANGAT sedih. Hiks! Gila... persahabatannya sangat menyentuh, belum lagi adanya cinta yang rumit diantara mereka, dan semuanya tidak terbalas. Benar-benar menyedihkan. Tetapi entah bagaimana aku juga sangat menyukai cerita ini... hiks.


Yup! Mungkin hanya segitu anime yang benar-benar kusuka, hahaha xD

Ada beberapa anime lain yang kusuka juga, tetapi tidak sefavorit lima tadi. Naruto, Noragami, No Game No Life, Sukkite ii Na Yo!, dan Lovely Complex.


Well, sekian artikel dariku, terima kasih telah membaca dan selamat mampir diartikel lainnyaaa... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar