Sabtu, 27 Februari 2016

Tanda Sahabat Ingin Menjadi Kekasih Kita

Tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan istilah sahabat menjadi cinta, bukan? Siapa bilang hal itu tidak mungkin? Memang begitu mudah merubah status perasaan kita terhadap sahabat yang berlawan jenis menjadi cinta.
Berikut tanda-tanda sahabat yang ingin menjadi kekasih kita, alias jatuh cinta pada kita.
Apakah sahabat kamu termasuk salah satunya?



Tatapan mata yang berbeda

Seorang sahabat ketika menatap kita dan ketauan lalu memalingkan muka dari kita, itulah salah satu ciri-ciri bahwa dia mulai kagum dengan kecantikan kita atau tertarik dengan kita. Mata nggak bisa berbohong.

Mendadak marah

Biasanya kita selalu curhat dengan sahabat kita tentang cowok gebetan kita. Tapi suatu waktu sahabat ini marah pas kita lagi curhat tentang gebetan kita. Seakan dia cemburu. Itulah tanda cinta.

Selalu ada

Dia rela selalu ada disisi kita ketika kita bosan atau sedih, perngorbanan dia melebihi pengorbanan kita atau bahkan gebetan kita.

Selalu ngajak jalan berdua

Kalau kita dan sahabat selalu jalan berduaan, kebiasaan ini tanpa kita sadari akan menimbulkan rasa cinta yang lebih besar sehingga kita malah lebih nyaman bersama dia daripada pacar atau gebetan kita.

Suka menggoda

Dia suka menggoda atau merayu kita dengan kalimat yang berhubungan dengan perasaan. Misalnya, "kalau aku pakai baju ini, pasti kamu bakalan jatuh cinta sama aku... hehehe." Kita harus jeli, bisa saja rayuan tersebut memang rayuan yang berasal dari hatinya.

Sumber: kawankumagz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar